Kamis, 08 November 2012

TIPS BUAT YANG LDR (LONG DISTANCE RELATIONSHIP)

1.    Sibukkan diri sendiri
Mending sekali-kali sibukkin diri lo sendiri,,jadi lo ga trlalu bergantung sama dia, lo bisa olahraga atau ngerjain tugas-tugas sekolah atau kuliah lo
1.    Jangan terlalu cinta..
Kontrol emosi lo..ga selamanya berfikiran positif itu baik,,kadang-kadang malah nyakitin..tapi ga mulu negatif juga,,anggap disana dia setia,,tp tetep pertahanin kewaspadaan lo kalo-kalo  disana dia juga bisa selingkuh.
2.    Komunikasi jangan sampai terhambat,,
Lakukan komunikasi intens. Manfaatkan waktu luang sebisa mungkin untuk berkomunikasi. Usahakan menggunakan jejaring sosial, telfon atau sms seperti halnya minum obat,,pagi..siang..sore..malem walau hanya sekedar bilang selamat makan atau selamat tidur ,,bisa juga melalui webcam atau dengan bertukar foto supaya kita bisa tahu pasangan kita sedang apa.
3.    Jalani kehidupanmu seperti biasa,,
Jangan habiskan waktumu hanya untuk menunggu telfon darinya atau balasan sms..
4.    Kontrol emosi,,
Buat cwo yang super sibuk jangan bkin mood cwo mu itu buruk. misal dia emang bner2 sibuk jadi lo harus mencoba buat menghibur dia...(senyum palsu lah tapi ga muna..walau lo lagi cape juga tapi paling enggak belajar jadi waniita hebat lah yang bisa menyembunyikan perasaannya.,biar cwo lo sneng)
5.    Saling percaya
kepercayaan itu penting, kalau kalian ga saling percaya entar malah yang ada curigaan mulu dan malah jadi ga harmonis.
6.    Saling memberi semangat dan dukungan
Dukung apa yang dia lakukan selama itu positif…and as long as you love him hohoho…jadilah pendengar dan penyemangat buat dia,,jadi walau jauh dia bisa merasakan kedekatan diantara kalian.
7.    Selesaikan masalah sesegera mungkin
Jika terjadi masalah selesaikan dengan baik dan dengan pikiran terbuka. Katakan apa yang perlu dikatakan tanpa harus menyakiti salah satu diantara kalian. Dan sebaiknya ada yang mengalah diantara kalian hmmmzzz
8.    Ciptakan suasana baru
Selalu berinovasi dan menciptakan suasana baru agar pasangan tidak bosan dan jenuh… missal ceritakan hal-hal yang baru lo alami dengan bahasa yang nyaman sehingga dia bisa ngerasa terhibur dan senang berkomunikasi sama lo
9.    Komitmen
Buat komitmen diantara kalian berdua jadi kalian bisa saling menjaga komitment dan hubungan kalian jelas mau ke arah mana.., kata Armada sich mau dibawa kemana??? Jadi lo ga ngerasa kalau hubungan asmara elo tuh d gantung tanpa kejelasan.
10. Berdoalah buat dia yang lo sayangi
Dengan doa insyaalloh tuhan bakal ngasih jalan yang terbaik buat kalian berdua ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar